Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Ber

Camat  Berharap Program Jum'at Barokah Masuk di Kecamatan Tampan

Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar menyerahkan Paket Bantuan Sembako Gratis bagi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tampan yang diterima Camat Tampan, Liswarti. 

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)--  Bersempena bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Provinsi Riau bekerjasama dengan Dharma Wanita Provinsi Riau memberikan sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu, di Kecamatan Tampan, Senin (13/5/19). 

Penyerahan langsung diserahkan Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar didampingi istri Wakil Gubernur Riau, Suti Muryati Edy dan Ketua Dharma Wanita Provinsi, Rabaina Hijazi. 

Camat Tampan, Dra. Hj Liswarti pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada tim penggerak PKK dan Dharma Wanita Provinsi Riau. Liswarti juga mengatakan, bantuan dari PKK dan Dharma Wanita sangat membantu masyarakat kurang mampu di KecamatanTampan. 

"Baru kali ini kita masyarakat Tampan dikunjungi TP PKK sekaligus Dhrama Wanita Provinsi Riau. Kami sangat mengapresiasi, semoga bantuan ini menjadi amal ibadah," kata Liswarti.

Mantan Lurah Simpang Baru ini berharap kepada pemerintahan Provinsi Riau untuk dapat memasukan proram ini pada kegiatan Jum’at Barokah seperti telah diadakan oleh pemerintah Kecamatan Tampan yang bekerja sama dengan Polda dan Polresta Pekanbaru.

"Jadi kami juga menyampaikan kepada ibu Gubernur kegiatan ini dalam program kecamatan Tampan yaitu Jum'at Barokah dan PKK Kecamatan bekerja sama dengan Polda dan Polresta Pekanbaru," harap Liswarti.

Disampaikan Liswarti ,  bahwa program ini sangat dinantikan oleh masyarakat  di KecamatanTampan. Sebab sangat banyak penduduk Tampan yang menunggu uluran tangan dari pemerintah.

"Banyak sekali masyarakat kami, penduduk Tampan  yang menantikan uluran tangan seperti kaum dhuafa yang ada," ujar Liswarti.

Adapun sembako gratis yang dibagikan yakni Kecamatan Tampan 200 Paket. Tiap paket berisi tepung, gula, kacang tanah, kacang hijau, minyak goreng, dan mentega.(KIM)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar